close

Minggu, 17 Mei 2015

Cara Mengatasi Product Activation Failed Microsoft Office 2010

Microsoft Office adalah paket aplikasi perkantoran yang dibuat oleh Microsoft dan dirancang untuk dijalankan di bawah sistem operasi berbasis Microsoft Windows dan Mac OS. Di dalam Microsoft Office ada beberapa aplikasi yang paling banyak digunakan, seperti, Word, Excel, dan PowerPoint.

Product Activation Failed Microsoft Office 2010
Tampilan untuk Product Activation Failed


Karena microsoft office yang saya pakai itu hasil dari crack supaya menjadi full version, maka ketika masa aktivasinya habis, keluar notifikasi Product Activation Failed pada Microsoft Office 2010 milik saya. Hal tersebut membuat saya merasa sedikit terganggu, jadi saya mencoba langsung mencari bagaimana cara mengatasinya dan akhirnya saya menemukan sebuah pencerahan untuk mengatasinya dan caranya juga tidak terlalu susah. Langsung saja di bawah ini saya jelaskan caranya:

1. Download Office Toolkit 2.4.9, karena saya memakai Office Toolkit 2.4.9.
2. Pastikan sobat tidak sedang menjalankan aplikasi Microsoft Office 2010.
3. Matikan Antivirus sobat, dan jangan lupa putuskan atau disable koneksi internet sobat untuk sementara.
4. Extract dan jalankan Office Toolkit 2.4.9.
5. Pilih logo office seperti yang saya lingkari di bawah ini.


Office Toolkit

6. Lihat tab Activation, lalu tekan EZ-Activator, setelah itu sobat tunggu sebentar, sampai meuncul tulisan "Office 2010 Succesfully activated".


Office Toolkit Activation

NoteSeperti kebanyakan aktivator lainnya, jika sudah melewati 180 hari, kemudian kembali muncul pesan "Product Activation Failed", kalian cukup melakukan Rearm.
Caranya 


  • Klik tab Activation.
  • Klik Tombol Rearm. Tunggu hingga selesai.

Silahkan Klik gambar di bawah ini untuk download !
Cara membuat link download dengan gambar

Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger

Tidak ada komentar:

Posting Komentar